Translate

Kamis, 10 Mei 2012

Ketika Gajah Jatuh Cinta...





Jadi inget bukunya Agatha Christie,, "Gajah Selalu Ingat".
cukup bijak jika hewan ini kita sebut sebagai hewan yang paling setia...hmm...pernah dengar gajah punya istri dua,, tiga,, atau empat....ahahahaha....nggak pernah kan...what the hell !!! ( agak ngaco sedikit ) yupz tapi emang begitu kenyataan nya..
nah kali ini, saya mau nge-bahas tentang bagaimana jika "gajah jatuh cinta" tenang-tenang ini hanya sekedar menurut pandangan saya aja kok...hehehe...karena isi dalam kepala saya harus di keluarkan jadi munculah ide untuk ngebuat tulisan ini...okey kita mulai yaa...
Gajah sebagai hewan kuat, lumayan punya wibawa dan disegani bagi hewan-hewan di hutan,katanya gajah gak akan pernah lupa dengan apa yang dia lihat...termasuk dengan pasangan nya...oh god.. menurut saya susah banget nge-bedain gajah,,semua sama kan..?? saya cuma bisa ngebedain mana gajah dan mana anak gajah...xixixixi...
satu pasangan selama hidupnya...kita bisa gak yaa...?? kesetiaan gajah patut di acungi jempol..gajah gak pernah selingkuh katanya...hemm..like this..
untuk mencari pasangan gajah sangat selektif, pengamatan nya akurat dan detil...gajah tidak terlalu agresif kepada calon pasangan-nya, ini mungkin bisa dibilang si-gajah tidak tau bagaimana cara meng-implementasi-kan...*ccciiieeeee bahasanya...* perasaannya atau memang dia bener-bener "cool" apapun itu namanya, gajah punya cara tersendiri untuk menunjukan dia "care" dengan pasangannya...gajah akan selalu melindungi pasangannya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar